Cara membuat video sederhana

Hai ..sobat Blogkamaru..Dah lama tidak posting, kali ini di sela waktu ini saya mencoba berbagi dengan sobat semua yang sudah mampir ke blog saya ini ,dan kali ini saya akan berbagi tentang cara bikin video yang cukup sederhana dan mudah...



Oke Sobat bloger kita mulai yah ,yah sesuai dengan posting saya kali ini yaitu tema nya sederhana, jadi yang kita gunakan alat nyapun sangat sederhana sekali, mungkin sobat bloger yang sudah punya peralatan yang keuren sih atau udah bagus ,saya sangat referensikan untuk menggunakan alat yang bagus , tapi kali ini saya hanya menggunakan sebuah Handphone china yang di bawah kualitas sih untuk pengambilan gambar apalagi sekelas video.

Cara membuat video sederhana
Cara membuat video sederhana

Kali ini saya hanya ambil sebuah gambar video dari hanphone dengan kamera sekitar 2.0 pxl jadi lumayan jelek yah gambarnya..hehehe tapi jangan di tertawakan yah sobat, namanya juga belajar dan sesuai dengan judul kita dengan alat sederhana.

yang kita butuhkan hanphone berkamera pastinya yang bisa merekam video agak lumayan panjang..jangan terlalu jadul juga yah soal nya bisa merekam nya cuma sebentar...
Objek atau tema yang mau kita shot itu apa atau siapa atau moment nya apa
Nah kebetulan saya menemukan video haasil rekaman anak saya yang lagi main main ..jadi iseng - iseng saya coba edit deh sambil belajar ...

untuk Cara membuat video sederhana  ini tidak sulit yah ,ohya saya menggunakan beberapa aplikasi untuk Video di bawah ini 
Untuk Video, saya Gunakan Sony Vegas Pro 10 dan untuk Sound Saya Gunakan Adobe Audition

Oke Sobat Blogkamarku itu tadi sedikit cerita dari saya , yang mudah - mudahan bisa menjadi pemicu sobat bloger yang ingin mengembangkan kreativitas walaupun dengan hanya peralatan sederhana tapi tidak menjadi penghalang untuk kita makin terus belajar dan belajar agar lebih sempurna ,

 dan ketika kita mempunyai peralatan yang lebih bagus, kita akan lebih mengusainya , terima kasih sudah membaca Cara membuat video sederhana di blogkamarku ini dan kita ketemu di posting posting selanjutnya terima kasih dan " tetap semangat ngeblooog"
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url