Cara atasi halaman fb tidak muncul


Yup , sahabat Blogkamarku jumpa lagi di posting artikel saya kali ini mengenai pengalaman pribadi saya dimana ketika kita akan membuka halaman facebook di tab baru browser kita ,ko tampilan nya tidak bisa di buka yah alias ada penerangan bahwa katanya situs tidak terpercaya
dan keluar tampilan error atau ada icon polisi berwarna hitam dan kuning kaya rambu jalan gitu , beuh jadi takut dikiranya kita mau di tilang gitu hehehe.....

Eits jangan panik dulu ya sobat ,karna permasalahan seperti ini sih sebenarnya hanya kesalahan yang mudah sekali di perbaiki,namun berdasarkan pengalaman saya biasanya kalo untuk pemula ya pastinya bingung juga, seperti yang pernah saya alami dari mulai menduga - duga jangan - jangan komputer kita kena virus, udah deh waktu itu saya coba scan dengan berbagai merk anti virus sambil berharap moga - moga si virus nya cepat ketemu.
Cara atasi halaman fb tidak muncul
Cara atasi halaman fb tidak muncul

Hasil nya ternyata nihil, walau menggunakan anti virus versi terbaru, dan ternyata dugaan saya tidak membuahkan hasil , kembali lagi asumsi saya mungkin saja ini terjadi karna error dari browser yang saya gunakan yaitu mozila firefox yang saya gunakan adalah versi jadul dan menggunakan chrome yang versi lama belum di update ,dan langsung ke TKP Cari browser versi terbaru dan kembali saya instal , ekh ternyata hasil nya tetap nihil dan error laman facebook masih tetap muncul.



Akhirnya sudah deh dalam hati kayaknya mau nyerah nih karna udah segala cara saya coba namun belum berhasil, baik itu dengan mereset modem  takut nya error dari modem but ya tetep gejala seperti itu muncul lagi.

Usut - punya usut dan hasil baca - baca dari temen temen lain ternyata permasalahan nya adalah hal sepele, yaitu setingan waktu di komputer kita atau time zone nya tidak tepat dengan time zone waktu internet ,karna sewaktu kita instal komputer waktunya belum kita set ke waktu yang berjalan sekarang cara mengatasi mya dengan cara mensetting waktu ke format sekarang , dan bisa kita lakukan melalui seting bios atau lewat komputer pada pojok kanan bawah dan sesudah nya kita restart komputer trus kita coba akses halaman facebook nya .....tara..... langsung deh terbuka


Nah sobat blogkamarku mudah sekali bukan cara mengatasinya, nah bagi yang kesulitan langkah - langkahnya seperti apa, saya sudah sertakan video tutorialnya di atas untuk memudahkan anda dalam mengatasi cara atasi halaman fb tidak muncul dan terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini
jangan lupa juga baca artikel lain nya :

ok sobat bloger semoga berhasil bagi anda yang kesulitan mengatasi halaman facebook yang bermasalah dan terimakasih sudah membaca cara atasi halaman fb tidak muncul
Ketemu lagi di artikel lai nya ya...happy bloging





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url