10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal

Hallo sobat kembali kita ketemu di blogkamarku ini ,dan sekarang kita akan mengulas 10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal, yup ini hanya sekedar berbagi pengalaman saja buat sahabat semua yang mungkin baru saja terjun atau ingin membuat chanel youtube sendiri, baik untuk sekedar iseng atau ingin di kenal oleh orang - orang di luar sana atau mungkin anda mengejar bisnis dari penghasilan menjadi seorang creator di youtube dengan bekerja sama dengan pihak youtube sebagai youtube partner.

10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal
10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal



Apa yang saya tuliskan di sini semata - mata adalah ingin berbagi pengalaman buat sahabat semua dan bukan bermaksud untuk menggurui atau merasa sudah pintar dengan pengalaman menjadi youtube partner, namun saya ingin share buat anda semua apa yang saya dapat dari para sahabat - sahabat saya yang sudah lama ber kecimpung di cretor studio atau sebagai youtube partner.


Dan hasil dari share bersama rekan - rekan saya itu akan saya coba ungkapkan disini agar tidak melenceng dari judul artikel ini yaitu Cara Bikin chanel  Youtube Mudah di kenal yang tentu saja saya pernah melakukan beberapa experiment dari apa yang di katakan para mastah youtube atau yang sudah sukses dengan ribuan subscriber dan penghasilan yang besar dalam setiap bulan nya.

Hal yang harus di persiapkan dalam membangun sebuah chanel agar mudah di kenal ?


  1. Tentukan dulu Passion anda ( artinya apa sih yang paling anda senangi yang paling anda kuasai dalam bidang kehidupan anda,lihat sisi kelebihan dan kekurangan di banding dengan orang lain di sekitar anda )
  2. Angkat sisi menonjol dalam kehidupan anda biar semua orang tahu bahwa anda juga punya kemampuan.
  3. Jangan mau menjadi Orang lain,jangan menjadi plagiat atau segala sesuatu nya mengikuti idola dari chanel youtube orang lain
  4. Jangan malu dengan kekurangan, baik kekurangan ilmu yang akan anda bagi bersama orang lain atau merasa kekurangan karna anda tidak mempunyai peralatan yang memadai seperti chanel - chanel terkenal 
  5. Sering lah berkumpul atau bergabung dengan forum - forum yang membahas dalam fashion yang sama ,agar anda tambah ilmu dan banyak mengetahui hal - hal baru lain nya
  6. Fokus & Konsisten dengan apa yang anda bangun,jangan mudah menyerah karna lawan yang paling besar yang kita hadapi bukanlah chanel - chanel Kompetitor kita, melainkan adalah diri kita sendiri,bagaimana kita melawan kemalesan dan mau terus belajar dan belajar
  7. Jangan mudah nerasa Cukup dengan apa yang anda sajikan untuk para pelanggan anda ,selalu melakukan inovasi - inovasi yang lebih baik lagi
  8. Bangun kedekatan anda bersama pelanggan baik yang memberi dorongan atau yang mencemooh anda,karna itu adalah cambuk buat sobat semua untuk terus berkreatifitas
  9. Selalu mengikuti kompetitor kompetitor chanel yang lebih baik dari chanel kita ,karna kita pasti akan banyak belajar dalam membangun konten yang berkualitas.
  10. Investasikan Waktu anda, pikiran anda atau mungkin materi anda untuk pengembangan lebih baik dalam membangun sebuah chanel
Nah itu adalah 10 hal persiapan yang harus anda lakukan dalam membangun chanel Youtube Mudah di kenal,di kesempatan lain nya saya akan coba ulas bagaimana trik membangun chanel yang mudah di kenal orang dan sobat juga silahkan baca Mengetahui apa itu Youtube Red
dan artikrl lain nya yang membahas seputar youtube yang saya sajikan di blog ini.

jangan lupa untuk anda yang mungkin sudah lebih berpengalaman silahkan saya tunggu untuk menambahkan nya melalui komentar atau juga buat yang lain nya dengan share ,like atau coment nya di bawah..............
jangan lupa juga untuk mengetahui artikel saya yang lain nya seperti Resep membangun Channel yang sukses di youtube dan Tips Cara mendapatkan Subscriber Youtube Versi saya

sekali lagi terima kasih yang sudah mampir di blog saya ini semoga hari - hari kita selalu menyenangkan dan terima kasih sudah membaca artikel saya yaitu 10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal semoga bermanfaat buat sobat semua cherzzz


Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 4/1/16

    Info bagus.
    Saya jadi semangat lagi. Merdeka mas

  • Kay Xaveriuz
    Kay Xaveriuz 5/1/16

    siap mas abiel

Add Comment
comment url