Cara mengetahui Url Feed Blog



Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang kembali di blogkamarku ini, semoga anda selalu dalam ke adaan sehat dan berbahagia, sahabat semua kali ini saya akan membahas pada postingan ini mengenai Cara mengetahui Url Feed Blog

Apa itu Feed nah mungkin sahabat semua terutama yang suka otak atik blog tentunya sudah tidak asing lagi dengan Feed ini, feed di istilahkan umpan dan ini berfungsi sebagai penarik untuk para pembaca atau yang berlangganan blog untuk mengetahui update terbaru dari suatu blog.


Feed akan memberikan sebuah pelayanan penyebaran Conten dari suatu blog untuk di sebarkan atau di informasikan kepada para pelanggan atau yang sudah menjadi subscriber sebuah blog, dan tentunya ini akan sangat berguna sekali untuk sebuah blog untuk penyebaran suatu artikel postingan terbarunya.
Cara mengetahui Url Feed Blog
Cara mengetahui Url Feed Blog 

Feed merupakan suatu alat yang tentu saja sangat besar manfaat nya untuk mengembangkan suatu blog untuk meraih trafik supaya trafick blog kita tetap setabil karena para pelanggan yang sudah berlangganan artikel pada blog kita akan berkunjung pada blog kita karena mereka menantikan dantertarik dengan apa yang ada atau postingan - postingan yang anda buat



Lalu bagaimana Cara mengetahui Url Feed Blog ?

Data feed ini biasanya berupa format xml dan biasanya kita banyak mengenal ada dua jenis yaitu rss feed dan Atom, dan Pada blogspot Blogger biasanya akan otomatis tercipta pada saat blog di buat.

Cara Untuk mengetahui ini sangat mudah, namun biasanya kebanyakan suka bingung di buat nya, Padahal Cukup mudah kok, naha pada kesempatan kali ini kita coba untuk mencari tahu caranya supaya untuk anda yang masih bingung bisa terbantu dengan artikel ini.

Pertama kita bisa mengetahuinya dengan dua cara, yang pertama kita gunakan Web Browser Google Chome
Cara mengetahui Url Feed Blog
Cara mengetahui Url Feed Blog 

dengan cara Buka Blog anda dan Klik kanan kemudian pilih View Page Source seperti pada gambar di bawah ini.
Untuk memudahkan pencarian Gunakan Ctrl + F lalu anda isikan kata feed pada kotak kolom sebelah kanan atas lalu anda enter, maka akan terlihat seperti pada gambar url feed blog anda seperti ini.
Cara mengetahui Url Feed Blog
Cara mengetahui Url Feed Blog 
Nah sobat semua cukup mudah bukan, sekarang kita coba dengan  cara lain nya , yaitu dengan menggunakan browser mozila Fire fox

Buka Browser mozila anda seperti pada gambar dan masuk pada tampilan blog atau web anda.
dan klik kanan pada mouse atau pad anda maka akan ada jendela tampilan pilih page view info seperti pada gambar.

Cara mengetahui Url Feed Blog
Cara mengetahui Url Feed Blog 
Pada tampilan jendela baru kita pilih menu feed seperti pada gambar, dan kita akan melihat alam feed blogkita dengan mudah seperti di bawah ini.

Cara mengetahui Url Feed Blog
Cara mengetahui Url Feed Blog 

Nah kayak nya Cara mengetahui Url Feed Blog ini bisa kita praktekan dengan mudah, dan itulah sobat di antaranya cara - cara untuk kita mengetahui url feed blog kita sendiri dengan mudah, mungkin sobat semua mengetahui cara lain nya,silahkan untuk menambahkan nya.

Mohon maaf apa bila banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan dalam tulisan artikel ini ,terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share atau koment nya di kolom bawah untuk sahabat semua dan tentunya keep always smile and Happy" cherrrz ^_^
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url