Aplikasi video player untuk berbagai format file qualitas HD

Hallo sahabat. Apa kabar anda semua smoga selalu sehat ya'
pada artikel ini saya ingin berbagi buat para sobat pengunjung semua tentang sebuah aplikasi yang bisa menjadi pilihan para sobat yang ingin menikmati tayangan dengan kualitaas HD.

Selain itu kelebihan yang lain nya adalah aplikasi ini mampu memutar berbagai jenis file video yang tidak umum format nya dan tidak bisa di putar di player video lain nya.
Aplikasi video player untuk berbagai format file qualitas HD
Aplikasi video player untuk berbagai format file qualitas HD

Nama Aplikasi video player untuk berbagai format file qualitas HD ini adalah Splash Lite. Yang bisa anda cari informasinya di situs resminya di www.mirilis.co.
Baca Juga :
Cara mengetahui jenis huruf atau font pada komputer
Cara mengirim file besar dengan email
Kemampuan Splash Lite ini selain mampu memutar. Video berjenis HD dengan baik dan juga mampu memutar jenis file seperti AVI,MKV,MOV,M2TS dll
Ada juga fitur lain nya adalah menawarkan opsi subtitle ,serta bisa di integrasikan dengan TV tuner dan menampilkan gambar dengan kualitas HD.
Baca Juga :
Cara kontrol berbagai media sosial dengan mudah
Namun itu tergantung dari rescale sumber inputnya apa bila hasil input masih SD maka yang di tampilkan pun hasil Rescale .

Nah itulah sobat Aplikasi video player untuk berbagai format file qualitas HD yang bisa menjadi pilihan anda atau bisa mencoba beberapa kelebihan nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pengunjung semua dan makasih atas kunjunga. Nya selamat mencoba.....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url