Video Cara Membuat Jalur PCB dan masking komponen dengan anti nyamuk

Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang kembali di blog sederhana ini.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah cara yang cukup sederhana dalam pembuatan sebuah PCB dengan cara lengkap di artikel yang saya kasih judul Video Cara Membuat Jalur PCB dan masking komponen dengan anti nyamuk yang bisa anda ikuti dan semoga dengan postingan ini bisa bermanfaat dan lebih detail tentang langkah - langkah yang harus di lakukan.


Sudah beberapa hari saya tidak posting karena badan saya drop dan sakit yang mengharuskan badan saya beristirahat cukup lama karena kecapean dengan beberapa pekerjaan di dunia nyata yang mengharuskan berjalan sesuai apa yang sudah di rencanakan,mungkin juga akibat kondisi cuaca yang akhir - akhir ini banyak berubah - ubah terkadang angin dan hujan.
Cara membuat PCB tidak keropos dengan Photocopy 

Nah para sahabat semua,pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah video yang terdapat pada chanel saya dan sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang selama ini masuk tentang bagaimana cara membuat sebuah jalur PCB dengan cara yang paling simple dan paling murah dengan kualitas yang cukup bagus dan tentunya tidak ribet dalam pembuatan nya.


Owh ya jangan lupa juga bagi sobat yang bertanya silahkan layangkan pertanyaan nya ,sertakan pertanyaan nya mengenai postingan yang mana atau sertakan judul postingan ,lalu pertanyaan nya,sebab saya belum bisa jawab beberapa pertanyaan yang masuk pada postingan yang tidak relevan,dan jangan lupa ya subscirbe chanel youtube nya Blogkamarku di youtube ,agar anda bisa mengetahui update lewat video atau juga artikel di blog ini.


Dalam Video Cara Membuat Jalur PCB dan masking komponen dengan anti nyamuk ini saya bagi menjadi dua video dan yang pertama adalah cara - cara pembuatan dengan menggunakan lotion anti nyamuk yang cukup murah,dan pertama kita membuat jalur PCB nya dulu,lalu selanjutnya kita akan membuat bagian masking atau atas pcb sebagai panduan peletakan komponen nya.
Oke untuk lengkap nya silahkan simak video pembuatan jalur nya di video berikut ini.

Baca Juga :


Nah sekarang untuk mempermudah peletakan komponen pada bagian atas pcb anda bisa simak video yang kedua Video Cara Membuat Jalur PCB dan masking komponen dengan anti nyamuk ini simak ya video nya. dan semoga bermanfaat untuk semua nya salam sukses.......


 
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url