PCB Layout Power Amplifire APEX AX9

Hallo sahabat selamat datang dan apa kabar anda semua
Pada kesempatan kali ini saya masih akan berbagi sebuah layout untuk melengkapi data base power yang anda punya,atau anda yang penasaran ingin mencoba membuat power yang satu ini  yaitu PCB Layout Power Amplifire APEX AX9 yang tentu nya pengembangan dari beberapa type – type sebelum nya ,dan power apex ini sebenar nya banyak sekali type dan versi yang di kembangkan ,dan tentu saja mungkin anda salah satu pengunjung ini pernah mencoba dan membuat nya power ini,mungkin bisa berbagi pengalaman.

Dan sekali lagi ini adalah sebuah power amplifier yang di kembangkan oleh mileslavkovic dari rusia dan oleh beberapa develover di bidang audio lebih di kembangkan lagi menjadi beberapa versi serta dengan mengubah beberapa komponen dari versi aslinya dan menjadikan power ampli yang mereka punya jadi lebih bagus dan lebih nendang,nah apakah sahabat ingin mencoba membuat nya.
Baca Juga :


Buat Para sahabat sekali lagi terima kasih yang sudah bersilaturahmi,saya bersyukur banyak juga dari beberapa pengunjung luar negri yang mampir dan memberikan saran serta masukan tentang pembahasan nya lewat whats app saya,serta ada juga sahabat saya yang mengirimkan photo – photo hasil dari projek mereka yang di buat yang berasal dari postingan di blog ini,dan cukup membantu untuk sahabat yang sama – sama masih belajar seperti saya.
Baca Juga :


PCB Layout Power Amplifire APEX AX9 bisa anda buat dengan panduan gambar nya seperti pada gambar layout nya secara full pada penampakan komponen  serta nilai nya ,silahkan cek ya.
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9

Untuk bagaian penampakan layout penempatan setiap komponen nya silahkan anda lihat pada layer komponen nya.
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9

Untuk gambar jalur pengubung bagian PCB anda bisa buat dengan metode pembuatan PCB yang paling anda kuasai,silahkan menggunakan panduan layout nya berikut ini.
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9

Daftar komponen PCB Layout Power Amplifire APEX AX9,bisa anda lihat pada bagian atas pada pcb nya dan bisa anda catat apa saja kebutuhan atau nilai serta jumlah nya,agar memudahkan dalam mengumpulkan atau pada saat membeli nya,mohon maaf saya tidak sertakan daftar komponen nya,karena  saya rasa cukup melihat dan print saja pada bagian komponen nya agar lebih mudah.
Nah sahabat selamat mencoba membuat PCB Layout Power Amplifire APEX AX9 dan tentunya selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan postingan ini apabila bermanfaat untuk sahabt semua,salam sukses…..




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url