Speaker terbaik untuk Sound system lapangan

Hallo sahabat, ketika kita punya sebuah soundsystem, tentunya kita menginginkan suara yang di hasilkan mendekati sempurna, setidaknya oleh telinga kita, terutama untuk penggunaan sebuah tata suara soundsystem lapangan, dan tentunya ini tidak lepas dari aksesoris yang terpasang harus berkualitas bagus untuk menunjang performa soundsystem anda.
 

Sangat di sayang kan, seandainya kita punya Power amplifier buildup atau rakitan yang super keren dan berdaya kuat namun tidak di dukung oleh aksesoris speaker yang berkualitas bagus, tetap saja Sound anda akan terdengar standard kaya umum nya, nah agar suara sound kita lebih keren berikut Speaker terbaik untuk Sound system lapangan yang bisa menjadi referensi untuk para sahabat semua, apabila ingin lebih meningkatkan kualitas Sound  anda.
 
Speaker terbaik untuk Sound system lapangan
Speaker terbaik untuk Sound system lapangan

Tapi mungkin tidak semua saya masukan di sini, karena masih sangat banyak, dan ini hanya beberapa di antaranya saja.


Baca Juga :
Skema Dan Ukuran Box Speaker Model CBS 12 Inch

1. Speaker ACR
Nah mungkin para sobat sudah tidak asing dengan speaker yang satu ini, karena sangat banyak di jual di Indonesia dan termasuk speaker pling banyak di pakai pada soundsystem dari yang biasa hingga profesional, karena banyak sekali pilihan nya, dan untuk harga di bandingkan dengan merk lain ini lebih bersahabat, dan banyak sekali Type yang tersedia seperti ACR Curve, ACR Fabulous Buat speaker array dan lain sebagai nya, dari mulai yang standar hingga profesional itu bisa menyesuaikan kebutuhan anda.

2 . speaker JBL
Speaker dengan brand JBL ini teruji dengan daya tahan nya dan juga kualitas, walau anda harus merogoh kocek agak lumayan, meskipun produk ini adalah produk dari brand asia atau juga china, tapi keandalan dan kekuatan serta awet dalam bekerja adalah kelebihan nya, dan mungkin sahabat sudah hafal betul kalau brand yang satu ini fokus dalam bidang audio.

3.Speaker B & C
Speaker ini memiliki teknologi canggih yakni menerapkan sistem magnet neodium, yang sangat membantu sekali dalam ber tempur di lapangan dan handal untuk daya daya watt besat, karena dengan magnet neodium maka tarikan nya akan lebih kuat dan menjadikan speaker ini bekerja dengan maksimal.
 


4.Speaker PEAPEY
Speaker dari peapey memang cukup bersahabat dan cukup terjangkau dan untuk kualitas sudah cukup bagus untuk sound sound di lapangan, speaker nya juga memiliki clarity yang bagus, serta banyak di gunakan di Indonesia seperti type Peapey Black Widdow dan type lain nya.
 


5.Speaker RCF
Nah brand yang satu ini memang sudah sangat di kenal di kalangan para soundsystem, dan memang banyak sekalu pilihan dan Type nya, jadi bisa kita pilih untuk skema soundsystem yang kita punya, namun jangan salah harga nya pun cukup menguras kantong dan bisa di bilang masuk pada klas profesional, karena memang di desain untuk kebutuhan lapangan, terkenal dengan handal nya serta Spl yang besar serta sound yang di hasilkan bulat dan banyak di gunakan pada system array, produk buatan asli italia ini cukup bagus untuk jadi pilihan sound anda.
 
Baca Juga :



6.Speaker Eminance Kappa
Speaker yang di buat di amerika ini memang sudah sangat di kenal di belahan dunia, dengan kualitas yang bagus dan tentunya sebanding dengan harga yang harus di bayar, speaker ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.



7.Speaker Wisdom
Speaker ini di bangun dan di peruntukan untuk menghasilkan audio yang jelas padat dan juga mumpuni untuk di pakai di lapangan, terbukti dengan mengadopsi teknilogi tinggi dalam menciptakan nya yang bertujuan menciptakan sebuah speaker terbaik di dunia, nah apakah anda sudah coba.
Nah para sahabat itulah Speaker terbaik untuk Sound system lapangan yang diantaranya beberapa saya rangkum, walau sebenarnya masih banyak sekali yang lain nya, semoga bisa bermanfaat... Salam sukses
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url