Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview

Blogkamarku.com -  Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang kembali di blogkamarku,kali ini kembali di edisi gadget review akan mengulas sebuah monitor PC yang cukup bagus dan banyak beredar di pasaran Indonesia dengan beberapa kelebihan serta kekurangan nya,dan kali ini admin hanya menyampaikan informasi berdasarkan beberapa tes dan juga ulasan dari para pengguna yang sudah memakai produk ini,jadi sekali lagi tanpa misi ataupun di bayar untuk memasarkan produk ini.

Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview
Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview

Oke sahabat semua jadi jelas ya ulasan ini berdasarkan opini independen saja ya ,kecuali kalau ada permintaan boleh lah untuk meriview ….wkkk wani piro,Sebenar nya tujuan utama nya adalah sebagai media informasi untuk para Konsumer atau juga sahabat yang membutuhkan beberapa referensi tentang sebuah produk yang ungin di beli atau ongin di dapatkan sesuai dengan kebutuhan para sahabat semua.


Nah kali ini kita akan sedikit mengulas tentang Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview yang sudah cukup lama beredar di pasaran,nah untuk sahabat yang mau membeli second atau baru mungkin ulasan ini cukup membantu,Produk AOC memang sudah cukup lama beredar di pasaran Indonesia ,kali ini menghadirkan sebuh produk dengan seri Razor dengan kelebihan nya yaitu Monitor untuk PC  ini di desain sangat tipis.


Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview
Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview

Untuk Panel LCD ini mempunyai ketebalan hanya 12.9 mm dan ini sangat tipis sekali di bandingkan dengan monitor yang banyak beredar di pasaran pada umum nya,,sedangkan untuk koneksinya monitor ini mempunyai koneksi standard seperti pada umumnya sebuah monitor seperti DVI D-Sub.
Dan kekurangan dari monitor ini adalah tidak terdapatnya tidak memiliki konektor yang mendukungnya seperti HDMI,Walaupun sebenarnya monitor ini sudah sangat HD Ready,dan memang sih monitor ini cukup terbatas untuk ukuran resolusi yang tidak terlalu tinggi.

Baca Juga :

Menggunakan sebuah teknologi untuk panel display LED Sehingga Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview ini memiliki kelebihan pada sisi Contrast nya,dan selain itu untuk viewing angle juga memiliki kelebihan yang bisa mendekati 180 derajat.


Untuk Pengaturan Depan pada sisi panel nya monitor ini menggunakan system touch sensitive yang di letakan pada base stand dan ini membuat monitor jadi terlihat sangat tipis serta dengan penggunaan suplay catu daya yang di buat terpisah sehingga monitor ini tipis sekali sehingga kita bisa pasang pada meja kerja atau juga untuk penggunaan monitor dinding.


Oke sahabat semua itulah sedikit tentang Monitor PC 18.5 Inch AOC e943Fw Riview yang bisa menjadi referensi dan juga info buat anda yang ingin membeli bekas atau second atau juga baru,namun tentunya untuk penggunaan bekas tentu kita harus perhatikan Berapa Persen Kondisinya agar tidak salah beli tidak terkecoh oleh barang yang sudah rusak.

Baca Juga :

Semoga Ulasan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para sahabat semua…salam sukses




Next Post Previous Post