power supply hp murah terbaru untuk teknisi

Blogkamarku. –Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang di blogkamarku,Mempunyai sebuah Power Supply untu kebutuhan seorang teknisi memang syarat utama apabila anda yang ingin menjadi seorang tenisi professional,selain itu dengan bantuan alat ini juga akan semakin memudahkan kita dalam bekerja sebagai seorang tuser atau tukang service terutama di bidang Phone repair.
power supply hp murah terbaru untuk teknisi
power supply hp murah terbaru untuk teknisi 

Nah seperti Pada Postingan kali ini,kembali saya ingin berbagi sebuah info buat anda para tuser atau sekedar Hobby otak atik barang barang elektronik,ini juga bisa kita pakai untuk peralatan yang lain nya di saat melakukan pengecekan kerusakan,namun biasanya harga – harga yang di tawarkan juga memang cukup mahal ya untuk penunjang dalam hal service elektronik.


Oleh karena itu kita harus cerdik nih mencari harga yang murah – murah,yang pentingkan fungsi nya dan bisa bermanfaat saat kita pakai,nah power supply hp murah terbaru untuk teknisi  ini sebenarnya bisa mudah kita dapatkan ,namun tentunya anda juga jangan berharap terlalu berlebihan ya,karena ada harga ada rupa dong,yang penting bisa kita pakai dengan baik.

Baca Juga :


power supply hp Berfungsi dimana kita membutuhkan sebuah Suplay daya dengan Volt tertentu yang bisa kita ubah – ubah sesuai dengan kebutuhan nya atau sesuai dengan gandget voltase tegangan yang sedang di perbaiki,selain itu kita juga bisa mengetahui kuat arus yang di butuhkan nya,nah di saat kita tidak bisa menggunakan bateray sebagai Power supply nya,maka Power Supply yang bekerja,sekaligus kita bisa melakukan pengukuran di beberap pin tertentu apakah ada drop teganggan ataupun Over.


Maka dengan bantuan alat ini,kita bisa menganalisa kerusakan kerusakan nya apa saja sih setelah di lakukan di beberapa part atau juga blok bagian bagain dalam sebuah ponsel,begitu juga untuk penggunaan pada saat service laptop atau note book ,bisa kita menggunakan bantuan alat yang satu ini,dengan catatan harus yang memiliki tegangan yang di butuhkan dan arus amper yang cukup besar,karea berbeda dengan kebutuhan sebuah handphone.


Beberapa power supply hp murah terbaru untuk teknisi yang bisa jadi pilihan sahabat semua saya coba rangkum dan tentunya dari harga yang cukup murah sampai yang lumayan menguras kantong,Begitu juga dengan tampilan dan juga panel depan nya ,ada yang masih menggunakan alat ukur analog dan juga sudah menggunakan Digital Display.


Baca Juga :
power supply lcd lg Rusak Mati total  Periksa dahulu Komponen nya

Berikut Daftar power supply hp murah terbaru untuk teknisi 

  • Power Supply Yin Hua ( Analog ) Kisaran Di bawah Rp.200.000
  • Power Supply SS P5203D ( Analog & Digital ) Kisaran Di bawah Rp.500.000
  • Power Supply Sunshine P5003D  ( Digital 5 Amper ) Kisaran Di bawah Rp.800.000
  • Power Supply Sunshine P3005A ( Digital 5 Amper ) Kisaran Di bawah Rp.1300.000
  • Power Supply GPS Series  ( Digital ) Kisaran Di bawah Rp.1000.000
  • Power Supply JYD 1503D Plus  ( Analog ) Kisaran Di bawah Rp.600.000
  • Power Supply MONSTER M6005D  ( Digital 5 Amper ) Kisaran Di bawah Rp.1000.000
  • Power Supply Sunshine P1501T( Digital ) Kisaran Di bawah Rp.400.000
  • Power Supply Sunshine P15010T( Digital ) Kisaran Di bawah Rp.350.000
  • Power Supply Sunshine P0503C( Digital ) Kisaran Di bawah Rp.200.000

Dan masih banyak yang lain nya ,para sobat bisa langsung cek di beberapa tempat jualan online atau toko spare part yang menjual alat ukur atau keperluan untuk service hp dan elektronik,nah semoga postingan kali ini tentang power supply hp murah terbaru untuk teknisi bisa bermanfaat untuk sahabat semua ,salam sukses…….

Next Post Previous Post