blogger cianjur Pada Kemana ?

blogger cianjur Pada Kemana ?

Blogkamarku.com – Hallo Sahabat dan sobat para pengunjung blog ini,Pada kesempatan kali sengaja saya post sebuah artikel yang lain dari biasanya karena sebuah kegalauan saya tentang Kondisi dan juga melihat perkembangan yang terjadi di dunia digital yang semakin pesat ini,akhirnya saya sengaja tidak Posting LAYOUT PCB atau sebuah rangkain dan bahkan mungkin beberapa postingan yang sering menghiasi beranda dari Blog ini.

Dan kali ini saya sengaja memposting sebuah artikel dengan judul blogger cianjur Pada Kemana ? Karena kegundahan pada sebuah kota kecil tempat kelahiran saya dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih tinggal bersama keluarga kecil di daerah Cianjur tepat nya berada di kawasan cianjur utara yaitu Kota Cipanas Kecamatan Pacet Desa Cipendawa Kabupaten Cianjur.

Sebuah Kota kecil di daerah Cianjur Yang tepat Berada di kawasan berbatasan dengan daerah Puncak atau tepatnya lagi dekat dengan Istana Ke Presidenan Cipanas ,Kenapa saya membuat Post kali ini mengenai Blogger,terutama tentang Blogger Cianjur,Karena Semua Para pemilik Website ataupun Blog ,baik itu Content Writer dan lain lain tidak lepas dengan yang namanya dunia digital dan internet.
Baca Juga :
 
blogger cianjur Pada Kemana ?
Pelatihan Dunia Ecomerce

Ketika saya Mengetikan Keyword Pencarian blogger cianjur atau Komunitas blogger cianjur,Kok hanya sedikit yang saya temukan dan meskipun ada komunitasnya tapi hanya sekedar komunitas kecil dan sengaja saya cek satu persatu kepemilikan blog nya sangat di sayangkan hanya di biarkan terbengkalai dan tidak terurus,bahkan banyak yang menggunakan masih gratisan Baik Blogger ataupun berbasis Wordpress.


Ini menggelitik saya ,dan membangkitkan hati nurani terhadap rasa jiwa Sebagai Putra daerah asli cianjur,kenapa Kok Bisa Seperti itu apakah tidak ada wadah atau mungkin banyak yang ahli namun malas untuk membuat sebuah blog yang terurus dan cukup berkualitas dan bermanfaat untuk para pembacanya.
With Blibli Team

Bukankah Kegiatan utama dalam sebuah blog ataupun situs adalah menyediakan sebuah artikel atau Content yang bermanfaat untuk para pembaca,yang tentunya Hal paling mendasarnya adalah Rajin Menulis dan membuat tulisan – tulisan baru untuk para pengunjung setianya.

Dan saya sih berharap mungkin saja dengan tulisan artikel kali ini bisa memantik semangat para Blogger Cianjur ataupun di sekitar nya untuk lebih bersemangat kembali dalam dunia bloging dan internet,dan berharap bisa di temukan oleh para praktisi yang bergerak di bidang ini,sekaligus menambah teman untuk sekedar sharing dan berbagi informasi.
Baca Juga :
 
blogger cianjur Pada Kemana ?
Inspirasi dalam Hidup Bersama sang Istri

Sekaligus Menjejakan dalam dunia Bloging Bahwa kalian tidak sendiri,termasuk saya yang masih semangat untuk membangun dan mengoptimasi beberapa Website dan blog yang saya bangun sampai saat ini,dan itu masih terus di lakukan agar sebagai Orang Cianjur Merasa Bangga dengan Ke daerahan nya.

blogger cianjur Pada Kemana ? Nah sedikit saya terobati dengan Pertanyaan ini,karena ada beberapa teman dan kawan saya yang mengelola beberapa website dan blog masih aktif dan terus berinovasi hingga sekarang,namun Jumlahnya masih sangat sedikit dan bisa di hitung dengan Jari saja mereka yang betul – betul mengurus dan mengembangkan nya ,Kebanyakan tentunya lelah dan malas serta berhenti di tengah Jalan.

Banyak Sekali saya terlibat di beberapa Group dan Juga forum – forum nasional lain nya yang saya ikuti,namun hanya sedikit teman atau bahkan mungkin kadang tidak ada yang sama – sama berasal dari satu daerah dari cianjur,dan kebanyakan hanya sekedar pelatihan dan pelatihan saja yang saya lihat berseliweran di beranda google tentang kegiatan Blogger di cianjur ini,Pada kenyataan nya memang  untuk mengembangkan nya Cukup sulit dan Tidak semudah itu Ferguso.

Perlu Passion,Ke Uletan dan Juga Focus untuk membuat sebuah Blog yang ramai pengunjung dan selalu di kunjungi Orang ,Mungkin ini yang membuat pada malas yah,karena kita harus banyak mengorbankan waktu dan fikiran,Namun Percayalah apapun yang anda buat itu tidak akan sia – sia dan ak an sangat bermanfaat buat Orang lain.

Nah semoga Coretan tadi tentang  blogger cianjur Pada Kemana ? Bisa memantik semangat teman teman yang tidak sengaja menemukan blog ini dan membuat anda jadi bersemangat lagi menulis dan menjadi blogger yang lebih konsisten,silahkan Kontak saya untuk lebih mengetahui tentang saya lewat media sosial atau juga kontak lain nya,dan no whatss app saya sudah tertera apabila ingin lebih dalam kita ngobrol tentang dunia bloging dan bersilaturahmi….Salam Bloger dan Salam sukses

Next Post Previous Post