Apa itu blog zombie

halo sobat semua salam jumpa dan mudah - mudahan kabar anda selalu sehat dan tidak bosan membaca artikel - artikel saya di blogkamarku ini dan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Apa itu blog zombie.



wah kedengaran seperti di film - film yah istilah yang di pake para bloger atau mungkin saya jadi ingat salah satu game kesukaan dari anak saya yaitu plant vs zombie,hahaha....
makin ngawur ya" tapi yang pasti istilah blog zombie ini sudah tidak asing lagi untuk para bloger dari yang sudah malang melintang di dunia blog atau juga yang masih baru belajar seperti saya.





Lalu apa sih blog zombie itu ? nah Blog zombie ini adalah sebuah blog yang pernah ada atau pernah di buat ,seperti dalam platform Blogspot atau wordpress blog detik tumbler dll
namun karna mungkin blog itu terbengkalai dan sudah tidak aktiv lagi ,bisa jadi sudah di hapus oleh Si mbah Google atau mungkin dengan pemilik nya sendiri karna males atau gonta ganti domain nya.
Apa itu blog zombie
Apa itu blog zombie

Beberapa domain yang sudah ada yang menggunakan gratisan tersebut sebenar nya kita bisa bangun kembali dengan nama yang sama dan kita bisa daftarkan lagi pada si mbah,dengan catatan bahwa domain yang akan kita pakai harus kita riset dulu jejak rekam nya,kalau se andainya bagus berarti kita bisa ambil dan kita bangun kembali atau optimasi lagi,dan akan lebih mudah , kalau se andai nya blog itu baru di hapus artinya masih hangat - hangat nya , anda harus menunggu dan bersabar sekitar beberapa bulan ke depan.

Terus Blog zombie itu buat apa ?

Yup banyak yang bertanya atau menanyakan seperti itu dan ngapain sih cape cape lebih gampang buat blog baru saja kan ga ribet " toh sama juga kan.

eit jangan salah memang pemahaman anda ada benarnya juga sih kalo misalkan seperti saya ngapain lah "udah bikin baru saja toh bisa dengan nama domain yang kita pilih dan yang kita tentukan, beda dengan blog zombie ,belum tentu domain yang tersedia kurang pas di hati para sobat atau ga bisa menerapkan keyword on domain karna sudah di buat orang lain dan ga nyambung sama niche yang anda bidik.

oke saya jelaskan sedikit yah "karna saya bukan lah pakar SEO atau pakar dalam dunia bloging ,namun blog zombie ini sangat ampuh apabila anda ingin berbisnis dengan tujuan dalam mempercepat pertumbuhan blog anda,apakah mau di bikin blog personal,affiliate marketing,Monitize blog dll.

Karna blog zombie ini sudah pernah di buat jadi sudah punya track record pada mesin pencari seperti Backlink terus page authority dan domain authority nya,jadi kita tinggal lebih mantapkan lagi.


Terus Blog zombie yang bagus kaya gimana ?

ini yang sangat menentukan bagi anda sobat, disinilah kita perlu reasearch yang bagus ,karna tidak semua blog zombie itu bagus itu tergantung dari blog tersebut ketika dia masih hidup kaya manusia saja ya' but its true, kalo blog tersebut dulunya punya trackrecord jelek seperti blog dewasa dll, itu sangat jelek kalo misalkan anda ambil untuk adsense.

Pilih yang domain authority nya bagus dan page authority nya bagus juga seperti score nya dari 27 sampai 40 han lah dan usahakan yang domainnya pas dengan niche yang anda bidik

cara cara lain nya untuk mencari blog zombie yang bagus dan tool - tools yang di gunakan akan saya posting di artikel yang lain.dan baca juga  Cara membuat halaman sitemap di blog dan artikel Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ? serta Cara cepat keluar dari google Sandbox

Jadi mulai sekarang kalo sobat ingin cepat dalam membangun sebuah blog dan ingin cepat perkembangan nya rajinlah untuk mencari blog zombie yang mempunyai qualitas

oke semoga artikel ini yaitu Apa itu blog zombie ini bermanfaat untuk anda semua sobat blogkamarku " hope you guyz enjoyed and learning something " see you with a nother artikel " ^_^ cheeerzzz


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url