Kenapa nama blognya Blogkamarku ?


Halo sobat blog kamarku semua ,ketemu lagi di blog saya ini dan kali ini saya menulis sebuah artikel yang tidak terlalu penting sih ,namun saya hanya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman saya dalam hal dunia bloging dan hal lain nya sesuai dengan judul dari postingan saya yaitu Kenapa nama blognya Blogkamarku ? maka akan saya ulas alasan nya

Pertama saya ingin menjelaskan kepada sobat semua ,mungkin ada beberapa pertanyaan yang timbul dari kawan – kawan bloger atau para pengunjung blog ini dan ada juga beberapa teman saya juga menanyakan hal yang sama , yaitu sebuah pertanyaan mengenai judul atau nama blog ini kenapasih di kasih nama dengan Blogkamarku, dan sedikit banyak saya akan menjelaskan nya dalam tulisan saya ini.


Jawaban saya mengenai pertanyaan tersebut adalah ,pertama semua ide atau inspirasi dalam pemikiran saya dalam melakukan hal apapun yang akan saya lakukan ,terkadang itu muncul dalam pikiran ketika menjelang tidur dan selalu membayangkan apa lagi yang akan saya lakukan ,mencari solusi dari permasalahan yang saya hadapi atau ide-ide  baru selalu muncul begitu saja dalam bayangan menjelang tidur.
Kenapa nama blognya Blogkamarku ?
Kenapa nama blognya Blogkamarku ?

Kamar, saya identikan dengan sebuah tempat yang sangat pribadi, yang banyak sekali hal – hal menyakut privasi orang biasanya di simpan di dalam kamar, dan buat semua orang tentunya kamar ini adalah sesuatu hal yang sangat di butuhkan baik untuk beristirahat, melepas lelah ,bercengkrama dengan keluarga, dan biasanya adalah tempat  menyelesaikan masalah yang bersifat pribadi bagi yang sudah berkeluarga.

Kamar adalah suatu tempat yang nyaman, memberi ketenangan dalam kehidupan anda, bayangkan sesudah seharian anda melakukan segala kegiatan aktivitas anda dari mulai bekerja dari pagi ,anda pasti memulai hari ini dari sebuah kamar dan akan kembali lagi ke kamar anda, untuk melepas semua ke lelahan dalam seharian.

Begitulah harapan saya dengan Blogkamarku ini,mungkin kalau di lihat blog ini umurnya sudah cukup lama ,namun postingan nya masih berjumlah sedikit dan bisa terbengkalai karna jarang sekali saya urus dan di biarkan begitu saja, namun akhirnya saya kembali kesini  dan mencoba untuk menambah postingan – postingan artikel yang mudah – mudahan bermanfaat buat orang lain dan sebagai pengingat untuk diri saya sebagai admin dari blogkamarku ini.

Begitupun dengan saya ,terkadang sudah cape mencoba membangun blog – blog lain nya ,namun tetap saya kembali kesini untuk sekedar curhat,permasalahan dan solusi  dari beberapa masalah yang saya alami,walau isi dari blog ini mencakup “ whole niche” atau gado – gado ,namun itulah yang saya sering lakukan atau bidang pekerjaan yang saya jalankan selama ini, dan saya coba membagi buat orang lain yang membutuhkan.

Blogkamarku ini saya bangun sebagai blog pribadi yang saya bisa menulikan apapun ke inginan yang ada dalam pemikiran saya dengan bebas tanpa di batasi dengan berbagai SEO,Keyword atau tool tool lain nya seperti halnya ketika kita bangun sebuah blog yang bertujuan bisnis.

 Dalam membuat blog ini pun hanya asal asalan saja ,tanpa keyword on domain yang dibidik atau niche tertentu seperti blog – blog lain nya atau juga belum saya jadikan dengan TLD atau top level domain sebab bagi saya lebih baik menyajikan dulu konten konten yang cukup baik ketimbang hanya memikirkan top level domain itu lebih penting.

Saya hanya berharap semoga beberapa hal atau artikel yang saya tulis dalam blog ini bisa berguna dan bermanfaat buat orang lain, meskipun pastinya sangat jauh dari kesempurnaan dan banyak sekali kekurangan – kekurangan nya.

Namun meskipun demikian harapan saya mungkin teman – teman yang lain bisa menambahkan nya atau melengkapi  artikel – artikel yang saya tulis dan sudah mampir di artikel ini yaitu Kenapa nama blognya Blogkamarku ?


Dan dengan segala kerendahan hati ,dari saya selaku admin blogkamarku ini mengucapkan terima kasih yang sebesar – besar nya kepada seluruh para pengunjung yang telah mengunjungi blog saya ini dan juga buat semua rekan – rekan bloger yang selalu banyak membantu saya baik di forum – forum atau secara personal,yang selalu tidak bosan – bosan memberi jawaban atas pertanyaan saya dan juga share ilmu ilmu nya. thankz for reading cheerzz ^_^
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url