Cara cepat keluar dari google Sandbox


Hallo sobat semua ketemu lagi di blogkamarku yang mengulas berbagai tutorial yang akan saya share pada sahabat semua,dan tentunya saya membuat postingan di blog ini sebagai catatan dari apa saja yang pernah saya alami dalam kehidupan saya dan kali ini saya akan menerangkan bagaimana Caranya supaya blog kita cepat keluar dari google Sandbox nah yu kita simak.

Ok sobat kali ini kita akan mengulas dari judul artikel ini yaitu Cara cepat keluar dari google Sandbox dan bagai mana mengatasi nya.namun ada baiknya juga buat sahabat semua baca dulu Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ? dan untuk merubah deskripsi anda silahkan



Nah sahabat semua ,artikel yang saya tulis ini adalah sesuai dengan pengalaman yang pernah saya alami dalam membangun sebuah blog,yang akhirnya terkena google sandbox yang membuat saya pusing 7 keliling dan mencari pemecahan permasalah tersebut.
Cara cepat keluar dari google Sandbox
Cara cepat keluar dari google Sandbox

Dengan mengetikan keyword cara keluar dari sandbox pada kotak pencarian google.com, pasti lah akan sangat banyak sekali artikel yang mengulas tentang permasalahan kita ini, lalu ngapain juga sih saya sendiri posting yang sama mengulas tentang Cara keluar dari Sandbox ini atau mungkin kalau ingin lebih jelas nya kita bisa baca mengenai Google sandbox di situs penyedia informasi seperti wikipedia.org dan isikan pada kolom pencarian nya tentang sandbox ini, maka anda akan di suguhi informasi sexara lengkap nya.

yah tidak lain saya hanya ingin berbagi buat anda semua yang kebetulan berkunjung pada blog saya ini dan juga sebagai catatan kecil buat saya sendiri menuliskan apa yang pernah saya alami.

Penyebab dari google sandbox ini bisa saja terjadi dari kecerobohan kita ,termasuk saya yang masih belajar dalam dunia blogging, seperti SEO yang terlalu berlebihan, back link yang berlebihan atau Konten anda melanggar pedoman Webmaster dll.

terus kalo seandainya kita tanpa sengaja tahu - tahu blog kita terkena google sandbox gimana ya ?
tenang jangan pasrah dan mulai menyerah sobat semua karna setiap permasalahan pasti ada jalan nya.

Pertama Kita Hindari dulu dalam membangun blog diantara nya :

  1. Jangan Dulu beri backlink yang banyak pada blog yang belum mempunyai konten yang memadai
  2. Kalo Konten blog anda banyak yang umum atau yang banyak sekali bertebaran maka tidak mungkin blog anda akan banyak konten duplikat dan tidak lolos Copyscape
  3. Jangan melanggar pedoman webmaster
  4. Artikel anda pendek pendek tidak memenuhi standar artikel
  5. Jangan terlalu banyak link dan juga keyword
  6. jangan backlink ke situs yang dilarang oleh ketentuan google
  7. Masih banyak juga sih silahkan anda cari di google
  8. Hindari menggunakan Auto Visitor
Untuk mengatasinya adalah :

  1. Jangan terlalu panik sob biarkan saja dulu artikel kita jangan banyak edit sana - sini selama lebih kurang 2 mingguan, kalo nasib kita baik maka akan keluar dengan sendiri nya dan kita masih bisa di maafkan oleh google
  2. Jangan melakukan kesalahan yang sama " seperti yang saya tulis 8 Point di atas "
  3. Cobalah dengan mengubah struktur title blog sobat dan struktur artikel anda yang sebelum nya " Riset aja "
  4. Revisi atau edit keyword keyword tertentu yang memungkinkan bisa terkena sandbox
  5. Lakukan Publish Ulang
  6. Buat juga artikel tentang google sandbox dan buat anchor teks nya ke google.co.id atau google.com
  7. Submit ulang sitemap ke google webmaster tool
  8. Buang kontent - kontent di blog anda yang di anggap duplikat
  9. Bisa juga dengan tool Google tool disavow link" cara penggunaan nya akan di bahas di artikel lain nya
  10. Beri backlink dengan blog berkualitas dan satu niche dengan blog anda
Oke sobat itu adalah Cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya bermanfaat buat sobat semua, namun satu ilmu yang paling mujarab supaya cepat keluar dari google sandbox adalah dengan banyak berdo'a saja semoga blog kita selalu sehat dan tidak terkena hal - hal yang tidak di inginkan 

thankz"for read artikel saya kali ini yaitu Cara cepat keluar dari google Sandbox "tetap semangat Cherzzz ^_^


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url