Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ?

Hallo sobat semua ketemu lagi di salah satu artikle saya ,masih seputar dunia bloging dan kali ini kita akan membahas atau Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ?


Nah ini pertanyaan yang dulu sempat saya bingung karna belum ngerti google sandbox itu apa ? dan apa dampaknya pada sebuah blog yang tekena konsekwensi dari google sandbox itu.

Pertama saya berharap sahabat atau teman bloger semua,blog - blog yang anda kelola selalu dalam ke adaan sehat dan terhindar dari algoritma - algoritma google yang berdampak negatif pada kesehatan blog kita, karna walau bagai manapun kesehatan suatu blog itu sangat di butuhkan Oleh search engine untuk meng index suatu artikel di hasil pencarian.

Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ?
Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ?
Mudah - mudahan sobat semua tidak termasuk dari salah satu yang terkena google sandbox,karna google sandbox sangat merugikan kita sebagai seorang bloger, ini pernah saya alami ketika say mengembangkan salah satu blog yang saya kelola,padahal menurut saya blog yang saya bangun itu sudah cukup bagus,dengan niche yang persaingan nya cukup banyak namun blognya cukup ramai dengan visitor dan selalu tampil pada page one dengan keyword yang cukup bersaing.
oh ya buat sobat blogkamarku yang ingin menyembunyikan deskripsi silahkan baca Trik Cara menyembunyikan deskripsi dan judul pada blogger oke lanjut.



Saya lihat di google analytic dan di hitstats juga grafik lumayan bagus,akhirnya saya terpancing untuk lebih Optimize Blog tersebut dengan alasan saya punya target akan monitize blog tersebut dan ingin cepat menghasilkan,Namun saya tidak bisa monitize blog tersebut dengan adsense karna ada beberapa ketentuan yang memang blog itu tidak bisa kita pasang.

Akhirnya saya mencoba peruntungan lain dengan beberapa Metode ads, beberapa minggu hasil cukup menggembirakan akhirnya niat saya pun dilaksanakan walau saya tau resikonya " but its better to try dari pada tidak sama sekali.

Blog tersebut tidak menggunakan backlink yang banyak tapi sedikit dan akhirnya fokus untuk boost artikel posting Jadi dalam satu hari saya Post lebih dari 25 Posting dengan artikel sedikit - sedikit.

Ketika saya cek esok hari ternyata artikel dan blog saya kena google sandbox,
google sandbox itu apa ? Jadi google sandbox itu di ibaratkan seperti penjara atau bisa juga kamar tahanan dari google untuk sebuah blog atau website yang terindikasi dan terkena penalty dari google
dampak nya buat blog kita maka artikel atau blog juga website kita akan di buang dari peng indexan google.

Maka ranking blog itu akan turun dan hilang dari index dalam mesin pencarian, jadi Pengertian google sandbox itu,sedikit banyak kita sudah ketahui

dan penyebabnya bisa dari Over Optimize, bisa SEO On Page atau dari SEO Off page nya,dan memaksakan yang berlebihan terhadap suatu artikel,sandbox ini ya seperti pasir hisap yang akan menelan dari satu blog secara keseluruhan atau bisa juga hanya beberapa postingan yang anda miliki.

Maka ber hati - hatilah dalam hal optimize blog anda ,bukan tidak mungkin Blog anda akan di anggap sebagai spam oleh google dan kerja keras anda dalam membangun blog akan sia sia walau blog anda sudah bertengger di halaman pertama google hanya dalam beberapa hari artikel itu hilang entah kemana.

Mudah - mudaha posting kali ini yaitu Mengetahui Pengertian google sandbox itu apa ? cukup bermanfaat untuk kita ,dan bagi sobat yang ingin menambahkan tentang google sandbox dengan senang hati silahkan anda menambahkan nya lewat komentar di bawah" have a gooday cherz"



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url