Cara membuat mini mixer layout penjelasan Routing

Hallo sahabat semua salam jumpa kembali dan selamat datang,
Pada postingan kali ini saya akan lebih menjelaskan dari postingan terdahulu mengenai sebuaho postingan tentang membuat mini mixer audio baik untuk pelengkap alat berlatih bermain gitar atau juga sebagai pencampur audio dari beberapa sumber,dan pembuatan nya juga cukup simple karena menggunakan sedikit sekali komponen dan yang paling penting yaitu mudah untuk pencarian komponen nya,sehingga mudah untuk membuat nya.

Seperti pada beberapa pertanyaan di video yang saya posting di youtube chanel saya mengenai mini mixer audio ini,Oh ya jangan lupa ya subscribe atau berlangganan di chanel saya sebagai dukungan anda untuk saya agar bisa terus berbagi baik lewat video atau juga lewat tulisan,jangan lupa chanel nya Blogkamarku ya,seperti video tentang mini mixer ini.




nah pada kesempatan ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan dari teman - teman yang banyak masuk dan belum sempat saya jawab mengenai mini mixer ini,walau sudah ada beberapa yang sudah saya jawab baik melalui tulisan artikel atau juga melalui postingan melaui video yang sudah saya publish di chanel saya di youtube,nah pada kali ini agar lebih jelas saya akan menjelaskan Cara membuat mini mixer layout penjelasan Routing.
Baca Juga :


Disini saya akan menjawab beberapa pertanyaan diantara nya adalah sebagai berikut :

tanya : Bang Kenapa Ya Kok suara nya kecil ?
Jawab : Yup karena ini hanya sebagai pencampur saja jadi tanpa penguat,anda bisa menambahkan penguat untuk memperbesar suaranya agar lebih kencang dengan bantuan sebuah power mini

tanya : Bang ini model nya mono ya ?
Jawab : Iya ini mono,jadi kalau mau buat stereo anda bisa membuat nya dua buah,karena peruntukan nya untuk sebuah efek gitar jadi sumber suara nya mono

tanya : Bang ini bisa ga mencampur dari beberapa suara ?
Jawab : Bisa Contoh pada input satu,anda masukan dari gitar atau efek,sedangkan input dua nya anda masukan loop musik dan chanel lain nya anda masukan sinyal suara yang lain

tanya : Bang ini berapa Volt ?
jawab : 9volt bisa juga menggunkan 12 volt tergantung kebutuhan dan penyesuaian komponen

tanya : Bang Kok Suara nya kurang jelas ya atau dengung ?
Jawab : itu di akibat kan oleh power suplay yang kurang bersih ,coba gunakan baterai 9 volt dulu

tanya : Bang itu cara menghubungkan nya gimana ?
Jawab : cara routing nya akan saya jelaskan di sini pada gambar ilustrasi nya yang sudah saya buat,anda tinggal perhatikan jalur masukan nya,jadi pin satu di hubungkan dengan pin satu ,dua dan dua begitu seterusnya,dan pada Cara membuat mini mixer layout penjelasan Routing anda bisa lihat gambar di bawah ini.
Cara membuat mini mixer layout penjelasan Routing
Cara membuat mini mixer layout penjelasan Routing

Baca Juga :


Nah semoga dengan penjelasan tersebut bisa memperjelas bagi teman teman yang ingin membuat nya tanpa kesulitan,semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda ,silahkan masukan pertanyaan atau apapun yang seandainya bisa saya bantu......selamat mencoba dan salam sukses
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url