Jawaban Berapakah dimensi PCB Power Safari 400 Watt

Jawaban Berapakah dimensi PCB  Power Safari 400 Watt
Jawaban Berapakah dimensi PCB  Power Safari 400 Watt
Hallo sahabat semua salam jumpa kembali di blog sederhana ini.
Namun walaupun sederhana semoga Blog ini bisa bermanfaat sesuai dengan tujuan saya yaitu saling berbagi ilmu walau hanya sedikit yang kita mampu dan bisa,dalam kesempatan ini saya ingin menjawab beberapa pertanyaan para sahabat setia pengunjung blogkamarku yang sudah bersilaturahmi dan mohon maaf saya mungkin akan menjawab sesuai dengan batas dan kemampuan saya ,kalau tidak bisa saya mohon maaf.

Dan bermaksud tidak untuk menggurui,namun sekedar berbagi ilmu dengan para sahabat semua,pada kesempatan ini saya ingin menjawab salah satu pertanyaan yang masuk pada blog ini yaitu ,aduh mohon maaf saya lupa siapa ya…hehe ya udah lah nanti saya buka lagi,maaf ya sob aku lupa namamu hihi.
Pertanyaan nya yaitu beliau ingin membuat sebuah power sanken atau safari yang sudah dikenal para pembuat power  dengan kehandalan nya dan juga bisa kita lakukan modifikasi dengan teknik –teknik yang biasanya para builder power ampli pada punya rumusan masing – masing

Mungkin sahabat ini yang bertanya bingung dengan ukuran dan dimensi yang akan beliau print ,karena tentu saja akan berbeda ketika kita print dengan ukuran komponen aslinya,dan pada kebanyakan layout di internet demikian adanya,akan sedikit berbeda dengan penempatan dan skala komponen,begitupun  rata – rata skema atau layout yang ada di blog ini ,apa bila banyak sobat yang bertanya ,Bang berapa sih ukuran aslinya PCB yang itu ?anda bisa Chat saya atau bisa email dan lain nya,namun saya akan mencoba menjawab nya  apa bila bisa ya ^_^
Baca Juga :




Oke saya jawab ya, karena pada permulaan nya memang saya tidak bertujuan untuk focus dalam desain layout hanya sekedar iseng saja,jadi menggambar nya asal asalan saja,jadi kalau mau kita cetak harus merisize dengan skala komponen yang akan di tempatkan,hehe ya asal jadi lah buat iseng iseng kamus elektronik dan hobby gitu…
Baca Juga :


Namun seiring waktu banyak sekali sahabat dan para pengunjung yang mengapresiasi blog ini,dan juga masukan masukan yang di berikan,salah satunya sahabat saya ini,nah untuk sahabat saya yang memerlukan ukuran dan skala power safari 400 watt ini anda bisa mengambilnya di link di bawah ini klik saja tulisan nya ,maka akan menuju tempat penyimpanan nya



Nah sahabat bisa menggunakan gambar yang saya sudah re edited dari posting yang sebelum nya,dengan menggunakan skala komponen yang akan di gunakan silahkan ambil dan mencetak nya,saya sudah sertakan juga komponen masking – layer trace dan juga soldering mask nya  juga siapa tau anda ingin membuat nya agar pcb lebih cantik dan tidak korosi

Ukuran ini menggunakan kertas A4 jadi anda tinggal Print saja menggunakan kertas A4 atau kertas Transfer PCB agar lebih mudah ,maka anda tidak usah merisize lagi ukuran nya karena sudah di sesuaikan dengan ukuran tersebut,semoga bisa menjawab pertanyaan yang saya terima dan selamat berkreasi…salam sukses…..





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url