Power STK Watt Besar yang sederhana

Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang di blog sederhana ini,kembali pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah layout power amplifier yang simple dan mudah untuk di buat ,mungkin pada masa masa terdahulu power ini sangat terkenal dan juga banyak sekali kalangan pecinta fanatic audio yang mengidolakan power yang banyak di pakai di power tape deck atau juga compo yang bermerk dan dengan suara yang ajib.


Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak anda para sahabat setia pengunjung bernostalgia sekaligus melengkapi beberapa koleksi layout yang sobat punya dengan Power STK Watt Besar yang sederhana serta mudah sekali dalam pembuatan nya dan mungkin saja pada kali ini ic final nya atau stk nya jarang sekali yang jual,tapi bukan berate tidak ada lho,anda masih bisa jumpai di beberapa toko online yang menjual spare part yang termasuk langka ini.


Beberap kelebihan dari power yang menggunakan ic STK ini adalah memiliki fidelitas yang tinggi di bandingkan dengan power yang umum kita jumpai dan banyak sekali di gunakan pada peranghkat yang mementingkan kualitas suara yang bagus ,serta untuk anda yang menginginkan power yang mumpuni untuk sebuah ruangan saya kira dengan power yang satu ini sudah sangat cukup.


Baca Juga :
Rangkaian subwoofer 4558 Single Suply PCB Layout

Power ini bisa di bilang memiliki daya yang menengah dan di kisaran 80 sampai 100 watt namun bagi anda yang ingin memiliki karakter suara yang memiliki bass empuk treble dan nada tengah cukup renyah maka anda bisa mencoba membuktukan nya sendiri dengan membuat Power STK Watt Besar yang sederhana ini.


Oke sahabat semua langsung saja buat anda yang ingin melengkapi koleksi dan juga penasaran ingin membuat nya anda bisa membuat nya dengan mudah dan bisa mengikuti pola layout yang sudah saya buat seperti pada penampakan gambar full nya berikut ini.


Power STK Watt Besar yang sederhana
Power STK Watt Besar yang sederhana


Nah sekarang untuk dapat memudahkan dan juga mebuat kita menghindari kesalahan dalam pemasangan nilai komponen nya anda bisa juga membuat desain tata letak seperti pada gambar berikut ini.

Baca Juga :

Power STK Watt Besar yang sederhana
Power STK Watt Besar yang sederhana

Untuk bagian bawah Power STK Watt Besar yang sederhana ini anda bisa mengikuti pola atau jalur yang sudah saya buat dan anda bisa membuat nya sendiri seperti pada pola jalur berikut ini.


Power STK Watt Besar yang sederhana
Power STK Watt Besar yang sederhana

Nah sahabat cukup mudah dan simple bukan cara pembuatan nya dan tidak terlalu banyak komponen yang di butuhkan,oh ya jangan lupa menggunakan trafo atau catu daya yang cukup dengan power ini,agar bisa kita nikmati hasil yang cukup maksimal dan puas,nah semoga bisa membantu sahabat semua serta bisa bermanfaat…selamat mencoba dan salam sukses



Next Post Previous Post