Power Mini 12 Volt Yang mudah di buat Gratis Layout

Blogkamarku – Membuat sebuah Power Mini 12 Volt Yang mudah dan tidak terlalu banyak menggunakan Komponen,Ini cocok sekali untuk anda Para pemula dalam bidang elektronika atau anda yang baru saja terjun dan ingin bisa meskipun baru tahap awal,tidak masalah karena semua berawal dari ketidak tahuan

Nah kali ini anda bisa membuat Power kecil yang cukup mini,meskipun Hanya Berjenis Mono namun anda bisa membuatnya dua buah apabila di kehendaki ingin membuat yang berjenis stereo,dan dalam Postingan kali ini anda bisa mendapatkan layoutnya secara langsung bisa di unduh di Youtube Saya,Jangan Lupa Untuk Subscribe ya dan juga share like dan Koment nya Juga ,Supaya saya bisa membagikan layout – layout yang sudah saya gambar di chanel saya  nantinya.

https://blogkamarku.blogspot.com/2021/08/power-mini-12-volt-yang-mudah-di-buat.html
 Power Mini 12 Volt Yang mudah di buat Gratis Layout 


Untuk File nya sudah Berjenis PDF dan anda tinggal Print saja dengan kertas ukuran 4 A sesuai dengan settingan nya untuk skala,dan di dalam nya sudah ada bagian top layer dan juga bagian track jalur nya sudah disertakan yang di mirror juga jadi tinggal eksekusi ya.

Cek Video nya dan Silahakan Ambil Layout nya



Untuk Power Suplaynya juga sudah saya buatkan di video sebelum nya dan layoutnya juga sudah saya bagikan ya,jadi sekali lagi bagi anda sahabat,yang mungkin baru saja mengunjungi blog ini,atau juga anda pengunjung setia jangan lupa subscribe atau langganan di youtube nya ya,agar bisa tahu notifikasi beberapa layout yang saya bagikan di youtube nantinya,sebagai dukungan anda akan perkembangan blog ini.

Baca Juga :

DRIVER CTEM BOYOLALI PCB MUNGIL  TENAGA BESAR

Ampli Mini Suara Clean dan Powerpull Mudah di buat

Power Mini 12 Volt Yang mudah di buat ini menggunakan Power suplay symetris dan bisa menggunakan 1 amper atau lebih ya,karena sudah saya coba dengan hanya menggunakan 1 amper sudah lumayan lah untuk mendorong atau mendrive Speaker 4 inch sampai 10 Inch masih Stabil suaranya,tanpa serak,tanpa dengung dan juga suara cukup clean,dengan percobaan tanpa menggunakan aksesoris seperti rangkaian tone control atau juga equalizer.

Baca Juga :

Cara membuat power amplifier btl TDA 2050

PCB Layout Driver PA M2 Amplifire

Gunakan lah IC yang cukup bagus atau yang ori untuk hasil yang bagus,jangan menggunakan jenis – jenis yang KW karena kualitas dan hasilnya akan kurang maksimal,nah projek pembuatan ini  cocok sekali bagi anda yang pengen belajar dari yang kecil dahulu,maka kalau sudah mulai paham maka anda bisa melanjutkan nya ke projek atau rangkaian yang lebih kompleks.

Oke sekali lagi ya,Jagan lupa mampir di youtube kami ya dengan nama nya sama dengan Blog ini,karena untuk layout nanti akan saya bagikan di chanel youtube ya,jadi biar tidak ketinggalan info nya,terimakasih sudah mampir dan baca Power Mini 12 Volt Yang mudah di buat,semoga bermanfaat


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url